Home / Cerita Dewasa / Cerita Dewasa Ngewek Di Villa Artis One Night Stand

Cerita Dewasa Ngewek Di Villa Artis One Night Stand

Cerita Dewasa Ngewek Di Villa Artis Cerita Dewasa Ngewek Di Villa Artis One Night Stand – Angin berhembus sepoi-sepoi meniup muka, lengan dan tanganku … di resort mewah daerah kepulauan pasifik terpencil ini untuk 2 malam ke depan saya akan berlibur dalam kesendirian. Mr Rudi bos pemilik resort adalah orang tua dari teman kuliahku semasa di Amrik, krn sy diminta mengerjakan program komputer utk administrasi, reservasi dan servise di resort ini maka saya diberi bonus liburan gratis dgn pelayanan VIP. hmm… lumayan jadi adem kayak di taman Eden… Semua serba natural tapi tetap dengan fasilitas yg mewah, pantai biru jernih dan pasir yang putih dan bersih… Hanya ada sekitar 15 Villa aja di resort ini … memang sangatlah private …

Lamunanku tiba2 dipecahkan suara wanita di balik pepohonan di belakang sebuah villa ..

“ Aduh … … awwww “ jeritnya , bahasa yg sangat kukenal .. siapa gerangan .. ternyata ada seorang cewek dgn topi rajutan bambu yg besar dan kaca mata hitam hampir menutupi wajahnya … sekilas kulihat badannya putih, berambut hitam panjang sepunggung, hidung yg mancung, mengenakan bikini hitam yg minimalis sehingga separuh dadanya tidak tertampung di dalamnya … karena rintihan menggunakan bahasa Indonesia maka saya pun langsung menyapa.

“ Kenapa dik kakinya … ? tanyaku … dia tidak langsung menjawab malah memandangku sambil meringis keheranan, mungkin aneh di daerah terpencil ini masih aja ketemu org Indonesia juga .

“ Loh … kamu orang Indonesia atau Malaysia ? tanyanya

“ Indonesia … kamu juga ? tanyaku balik

“ Eh iya … kok bisa ya ketemu di sini … ?” katanya mencoba berdiri dgn kaki yg kelihatannya keseleo aja ..

“ Boleh sy bantu ? kataku sambil mengulurkan tangan saya

“ Eh iyaaaa … thanks lho … “ katanya sambil menyambut tanganku dan terlihat dgn jelas belahan dada yg membusung dgn urat2 merah di sekitar bongkahannya … membuat aku menelan ludah .. lalu aku berusaha memapahnya ke kursi dekat pohon kelapa .. karena gak kesakitan maka dia agak menempelkan badannya ke sy sehingga dadanya yg empuk terkadang menyentuh lenganku …. Setelah berhasil duduk diapun melepas kacamatanya sambil memegang kaki kirinya dan memang terlihat bengkak … dan setelah terlihat wajahnya baru aku ingat wajahnya mirip seorang artis Indonesia yg juga idamanku Dinda. Aku juga salah satu follower IG … Tapi aku agak ragu … Setelah sy amati lagi dari hidung, mata dan giginya serta suaranya sudah pasti nih .. doi

“ Eh sorry ya dik … kayaknya kamu Dinda ya …yang artis itu … ? tanyaku lugu

“ Hmmm iyaaaa… kok kamu tahu… hehehehe“ jawabnya mulai tersenyum ada semburat merah di pipinya…

“ Kok bisa aja ketemu org Indonesia di sini ya .. padahal aku udah pilih pergi yg jarang org ke sini … memang dunia ini sempit …” gumamnya sambil menekuk lututnya memegang kakinya yg mulai membengkak, krn ditekan lutut makan dada Dinda makin terekspos hingga hampir terlihat aorelanya yg sekilas kayaknya pink atau coklat muda gitu dehhh.Cerita Hot

“ Kamu kok bisa sampai sini … eh nama kamu siapaaa ? tanyanya

“ Eh iya aku Jamess … “ jawabku

“ Bond ????? potongnya cepat sambil pura2 melongo

“ Hahahahah …. bukanlahhhh “ jawabku

“ Kirainnnnn …. “ senyumnya manis

“ Iyah aku yg kerja sebenernya n dapat bonus nginap di sini 2 malam, aku yg kerjain IT di sini … “ jelasku sambil melirik pangkal pahanya yg tertutup bikini hitam dan tampak mulus di kedua sisinya pasti dia cukur rambutnya … hehehehe

“ So … jadi berantakan deh liburan gue nihhh “ rintihnya sambil berusaha menutupi dadanya dgn topi bambunya

Kasihan juga aku lihatnya, mana sendirian di resort kayak gini, pincang lagi … hmmm coba deh aku tawarin diri

“ Ehhhh … aku bawa salep utk otot terkilir di vila, biasa aku bawa krn suka pegel kalo kerja di depan komputer … kamu mau ?? kataku

“ Gimana yaa … vila kamu jauh nggak ?? tanyanya

“ Ya lumayan … di balik kolam renang itu .. di ujung .. “ jawabku

“ Ya ampunnnn … jauh juga … hmmmm minta tolong ambilin .. ngrepotin nggak yaa ? katanya mulai merayu

“ Vila aku ini nih … pas di belakang pohon kelapa ini …. “ tunjuknya

“ Eh kamu sendirian ya Dinda di sini ? tanyaku

“ Iyahhh … aku bosen kerja terus … mau liburan yg nggak ketemu org … jadi bisa bebasss gitu eeeeeee malah ketemu kamu … “ katanya mulai cair suasananya

“ Iya … aku juga kaget sebenernya … “ kataku Gila memang cantik n sexy Dinda ini tdk segendut di IG, badannya agak kurusan tapi dadanya memang montok berisi, kulit yg putih mulus … harum lagi.Cerita Dewasa

“ Eh keberatan nggak aku minta antar ke vila … “ katanya

“ Oh boleh dgn senang hati …” jawabku ..

“ Gendong yaaa …. hihihihi … “ candanya

“ Ayuk … naik “ jawabku sambil mulai jongkok membelakanginya

“ Ehhh beneran yaaa ….. nggak ahhh becanda akuuu “ katanya terbahak2 lalu ia mulai bangkit dan jalan sendiri, baru satu langkah Dinda sudah mulai sempoyongan .. akhirnya aku raih tangan dan lengannya dan aku posisikan akan menggedongnya ..

“ Fine .. aku nyerah … ikut kamu deh “ katanya sambil memelukkku dari belakang sehingga seluruh dadanya yg montok, empuk dan hangat menghajar punggungku hingga penisku mulai beraksi … sepanjang perjalanan Dinda memeluk erat leherku .. semerbak harum rambutnya membuat birahiku mulai menjalar ke seluruh tubuhku …

Akhirnya sampai juga di vilanya yg memang seukuran vilaku .. aku tuntun dia Dinda masuk ke kamarnya dan membaringkan ke ranjang kayunya …

“ Hmmm udah sampai … udah enakan “ tanyaku

“ Masih sakit lho … jadi khan kamu ambilin aku salepnya ? katanya sambil menjulurkan lidahnya manis banget senyumnya …

“ Iya .. bentar aku ambil yeeee “ kataku sambil mulai berjalan keluar .. kutinggalkan Dinda sendirian di kamarnya yg memang didesign terbuka hanya gorden tipis yg membatasi pandangan

“ Haloooo Dindaaa… “ teriakku mencari2 sesampainya di vilanya, terdengar gemericik air lalu aku coba mendekat ke arah kamar mandi yg dirancang juga terbuka dengan kaca tanpa penutup atap … astaga rupanya Dinda sedang mandi … tubuh bugilnya terlihat dari belakang … rambutnya panjangnya basah .. pantatnya mulus padat .. pinggangnya ramping … dia belum sadar kalo aku sudah datang ..

“ Ehhhhhh ….. kamuuuu …. bikin kaget aja … tunggu dulu yaaaa … ngintip awas yeeee “ katanya sambil menoleh … dan aku pura2 kaget seakan2 baru aja lihat dia mandi … dia hanya menoleh saja ke arahku aja dan melanjutkan mandinya …. akupun duduk di sofa kecil di kamarnya tapi dari cermin di kamar mandi masih bisa terlihat Dinda sedang membasuh rambutnya dan saat yg ditunggu2 Dinda pun membalikkan badannya dan sungguh luar biasa pemandangan ini buah dada yg tergantung indah dengan puting yg berwarna pink dgn aorela yg berwarna coklat muda samar terlihat sempurna .. sementara vaginanya terlihat mulus tanpa rambut …. buah dada Dinda kadang terguncang oleh gerakan membasuh tubuhnya ….

“ Jamessss sorry yaaaa … bentar lagi selesai kok …. “ teriaknya

“ Oke2 tenang aja …. aku tunggu sampai beres kok … yg wangi yaaa mandinya … “ candaku

“ Yoiiiiiii …. hahahahaha “ tawanya renyah

Akhirnya bunyi airpun berhenti … aku coba melihat lagi ke cermin … rupanya Dinda sedang mengeringkan badannya dgn handuk putih yg lebar …. hmmmm bau wangipun menyeruak dari kamar mandi …

“ Jamessss … sini dehhhh ….. minta tolong ambilin kursi di situ boleh ??? “ teriaknya

“ Oke … tapi kamu udah nggak bugil kan ??? tanyaku

“ Ihhhhh sok imut lu …… gua mau keringin rambut dulu mau duduk krn kakiku sakit tadi berdiri mandi …. “ katanya

Akupun ambil kursi kecil agak pendek ke kamar mandi, terlihat Dinda hanya memakai kimono dari bahan satin yg tipis … dan rambut yg basah digulung bersama handuk … natural dan fresh sekali wajah cantiknya …

“ Taruh di sini ya …. ? “ tanyaku

“ Iyah di situ ….. “ katanya sambil berjalan terpincang mendekat dan buah dadanya pun terguncang2 karena pasti dia tdk memakai bra, putingnya pun samar2 tercetak di dadanya …

“ James tolongin sekalian dong keringin rambut aku pleaseeeeee …. hihihihihi “ rayunya

“ Eeeeee … oke … tapi aku … “ jawabku

“ Udah nggak apa2 yg penting jangan basah bangetttt …. “ potongnya sambil menarik tanganku dan menyerahkan pengring rambutnya .. Dinda pun melepas handuk di kepalanya dan hmmmm tercium harum rambutnyaaaa … akupun mulai mnegeringkan rambutnya sementara dia sedang memperhatikan kakinya … hmmmm dari belakang atas ini bisa kulihat belahan dada Dinda yg ranum dari sela lipatan kimono yg agak longgar … membuat peniskupun mulai mengeras ….

“ Ehhh … lu liatin apaaaaa “ katanya memecah konsentrasiku pada dadanya ,,,,

“ Eeeeeee ya rambut kamu lah “ jawabku gugup

“ Yeeeee kamu liatin dada aku ini khan … “ katanya sambil menunjuk dadanya …. aduhhhh ketahuannn deh

“ Its oke kok …. memang agak kegedean ya toket aku james … kadang malu juga sihhhh … “ katanya sambil memegang dadanya ..

“ Tapi bikin kamu tambah sexy kok …. banyak wanita oplas buat gedein dada khan .. “ jawabku lancar

“ Iyah sihhhh … kamu suka yg dada gede atau kecil james …. ? tanyanya sambil melirik ke kau di kaca dan tersenyum menggoda

“ Ya suka yg gedelahhhhh …. hahahahahaha “ tawaku

“ Hihihihihi … jujur banget luu …. jadi lu suka toket gua dong … hihihihi “ candanya

“ Ihhhh kamu mancing nihhhh …. “ kataku pura2 cuek sambil mengeringin rambutnya

“ James … lu temenin gua deh selama liburan di sini yaaaa … kesepian juga nggak ada temen mana kaki lagi sakit … lu khan bisa gendong gua … “ katanya memohon

“ Iyaaaa … siapa yg nolak nemenin lu ….Dinda artis cantik, sexy yg terkenal “ kataku

“ Tapi janji ya kita tdk pegang HP selama bareng yaaaaa …. “ katanya sambil menoleh ke aku bikin jantung mau copot melihat matanya yg indah …

“ Okeeeee bossss “ jawabku … kamipun mulai pindah ke sofa yg menghadap ke arah pantai yg mulai senja ….Dinda aku papah utk duduk di situ

“ Ihhhh bagus bangetttt yaaaa … “ katanya sambil duduk dan tersingkap kimononya sehingga terlihat pangkal pahanya yg astaga Dinda tidak memakai CD juga sehingga bibir vaginanya mengintip indah … sadar tersingkap Dinda dengan santai menutup tanpa rasa kaget malah tersenyum kecil “ Sorry ….. “ katanya

Lalu akupun mulai mngoleh salepnya ke kakinya yg jenjang dan mulus

“ Awwwww … pelan2 jamessss …. dibelai dong jgn ditekan gituuuuu… ‘ rintihnya

Karena banyak bergerak tali kimono Dinda pun mulai agak mengendur dan tersingkap buah dadanya yg montok dari samping dan sedikit aorelanya terlihat indah, sadar tersingkap Dinda malah santai dan menatap aku ..

“ Jamesss …. ini rahasia kita berdua yaaa … yuk bikin liburan kita nyaman dan menyenangkan … lu temenin tidur di sini yaaaa … lu tahu khan … gua ngertilah yg ada di otak luuuu jamesss … “ katanya sambil mulai melepas kimono bagian atasnya ke samping kanan dan kiri … dan terlihatlah dua bukit kembar yg sempurna mungkin ukurannya 36 B dgn puting pink yg tegak serta urat2 merah di sampingnya ..

“ James lu penasaran kan dari tadi mau lihat gua bugil … nih sekarang aku ijinin lagian aku pengen bugil juga dari tadi …. “ katanya jujur tanpa basa basi

“ Ayo james … isap n cumbu aku dong … masa aku mesti ajarin … jangan jual mahal dehhh ama aku …..hihihihi “ godanya

“ Ehhhhh gilaaaa kamu hot juga orangnya …. nggak jaim … dan blak blakan banget bikin aku maluuu nehhhh … “ kataku malu

Aku pun mulai mencium bibirnya yg empuk dan harum … mulai kusentuh pelan dada mulus Dinda yang hanya bisa kulihat di IG aja selama ini .. Dinda mulai menarik lepas kaosku dan celana pendekku … sementara aku mulai menjilat lehernya dan mulai meremas kedua dadanya “ Ahhhhhhhhh … sssstttttt … ahhhhhhrrgg enakkkk terusin yaaaa … “ rintihnya

Akhirnya mulai aku hisap puting Dinda yg mulai mengeras dan menjilat2 aorelanya bergantian kanan dan kiri … sementara Dinda mulai melepas semua kimononya dan menarikku utk menindihnya …

“ Upsss james CD lu dilepas yaaa … hihihihihi udah keras tuh “ katanya tersenyum

Dinda melepas CD ku dan terbebaslah penisku yg dari tadi mengeras …

“ Awwwww gede ya kepalanya …. hmmmm kamu nggak sunat yaaa … “ candanya

“ Heheheheh … enggak “ kataku malu

“ Nggak apa2 lah tapi bersih yaaaa .. mmmmhhhhhh “ katanya sambil mulai membelai dan mengocok pelan penisku dan hmmmmmm luar biasa lidah Dinda mulai menjilat kepala penisku dan menari2 di belakang kepala penisku … Dinda yg cantik dan sexy sekarang di mulutnya tertancap penisku .. kedua pipi putihnya yg semburat pink terlihat mengembung dan kempis sejalan hisapannya di peniskuuu …..

“ Enak jamessss … haaa ? tanyanya sambil mencium bibirku ..lalu Dinda mulai menghisap kedua putingku …. sambil mengocok penisku dgn kedua tanganya … membuat penisku keras sekeras batu karang … akupun menyandarkan Dinda ke sofa dan mulai membuka pahanya dan terlihat vagina yg putih dgn warna pink di tengah … bibir vagina yg tipis di kedua sisinya dan kelentit yg sudah terlihat tegak … lubang vagina yg berdenyutpun sekarang sudah aku perawanin dgn lidahku yang sudah aku julurkan ke dalamnya membuat Dinda tersentak kaget dan mendesahhhhh …. lalu aku hisap kelentitnya lembut dan membelai kedua bibir vaginanya lalu aku remas kedua dadanya

“ ahhhhhhh jamesssss … enakkkk ayooooo masukin jamesss “ katanya sambil menarik tanganku … dan akupun mencoba mringkan tidurnya di sofa dan mulai menindihnya sambil mencium bibirnya menghisp lidahnya yg lembut sambil mengesekan penisku di vaginanya yg basah …

“ Ahhhhh jamesss …. ayo dong jangan digesek 2 aja aku mau masukin penis lu jamessss …. “ pintanya sambil memegang penisku dan mengarahkan ke vaginanya sambil kakinya mendorong pantatku untu menekan ke vaginanya dan blesssss…. akhirnya penisku merasakan vagina Dinda yang hangat dan berdenyut2 … dan memang doi sudah tdk perawan lagi tapi vagina masih terasa kesat dan liat dan basah.Cerita Seks

“ Ahhhhhh ahhhhh hmmmmm goyang james goyang yg kuatttt … tekannnnnnn “ jerit Dinda dan akhirnya dia mencapai klimaks dilanjutkan basahnya vaginanya …

“ Ehhhh aahhhhh enak yaaa … aduh memekku agak basah … sorry jamessss … mau dilap dulu nggak ?? tanya sambil menciumku

“ Enggak usah … aku bersihin aja “ kataku smabil mulai menjilat vagina Dinda yg membuat dia kelonjotan dan keenakan sambil meremas2 rambutku

“ Owwww luar biasa ahhhhhhh enakkkk jamessss shittttt …. ohhhh godddd .. “ teriaknya

Lalu aku mulai balikan badan Dinda dan doi pun tahu akan mengganti gaya ke doggie yg membuat dadanya mengangtung indah dengan kedua puting mengarah ke bawah dan mulai bergoyang kencang seirama sodokan penisku …. lalu Dinda berusaha tegak dan memelukku dengan tanganya ke belakang, aku pun mulai memeluk dan meremas kedua dadanya yg sekal abis sambil mencium bibirnya dari belakang ….

“ ahhhhhrrrrr james aku mau keluar lagiiiiii yuk barengggggg “ ajaknya

“ Iyahhhh aku jugaaaaa Dindaaaa…. “ teriakku sambil mempercepat penisku di lubang vaginanya …

“ Masukin aja yaaahhhhhh …. “ tanyaku

“ iyaahhhh … masukiin yg banyak ya jamessss … pleaseeeeee aku mau spermamu di mememkku yg banyak dan hangat yaaaa … ahhhhhhhh tekannnnnn … ahhhh “ teriak Dinda histeris … dan akhirnya spermaku pun muncrat di rahim Dinda yang hangat dan berdenyut2

“ Ahhhhh jamesssssss … enakkkkkkk …. i love uuuuuuuu hmmmmm enakkk hangat bangetttt “ desahnya sambil tengkurap dan mulai mencari penisku utk dihisap dan dijilatnya lagi mencari sisa sperma yg ada ….dan ditelannya …

Dinda pun terbaring bugil di sofa sambil bersandar kepalanya di pahaku… sambil memainkan putingnya yg pink aku mengeringkan keringatnya yg ada di kening Dinda yang mulus dan putih… sekali2 Dinda menjilat dan menghisap penisku yang di samping wajahnya yg cantik dan sexy.

Cerita Dewasa Ngewek Di Villa Artis by Detiklendir.com – Cerita Dewasa , Cerita Seks , Cerita Hot , Bokep , Bokep Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*