Home / Cerita Seks

Cerita Seks

Cerita Seks Menikmati Tubuh Tetangga Ku Yang Mulus Dan Montok

Cerita Seks Menikmati Tubuh Tetangga Ku Yang Mukus Dan Montok

Cerita Seks Menikmati Tubuh Tetangga Ku Yang Mulus Dan Montok – Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang nama dan asalku, serta tempat dan alamatku sekarang. Usiaku sekarang sudah mendekati empat puluh tahun, kalau dipikir-pikir seharusnya aku sudah punya anak, karena aku sudah menikah hampir lima belas tahun lamanya. Walaupun aku tidak begitu ganteng, aku cukup beruntung karena mendapat isteri yang ...

Read More »

Cerita Seks Mama Terangsang Melihat Penis Super Anak Nya

Cerita Seks Mama Terangsang Melihat Penis Super Anak Nya

Cerita Seks Mama Terangsang Melihat Penis Super Anak Nya – Namaku Roy berumur 32 tahun. sekarang ini aku tinggal di kota Bandung. Banyak yang bilang badan aq lumayan atletis. Kisah cerita yang akan aku paparkan adalah kisah nyata dari pengalaman sex aku sama mama serta tante aku. ini dimulai ketika aku berusia 20 thn. ketika itu tante Indah datang dan ...

Read More »

Cerita Seks Jilbab Perawan 17+ (2018)

Cerita Seks Jilbab Perawan 17+ (2018)

Cerita Seks Jilbab Perawan 17+ (2018) – “Oooh…udah gede-gede ya uda mau umur 17 tahun” kataku sambil melirik payudara Mimi, uh penisku perlahan lahan mengeras, membayangkan bisa meremas2 empat buah payudara dibalik jilbab gadis gadis ini. “ya iyalah om, kan udah sma” jawab Nana yang tak sadar apa sebenarnya yang aku maksud. “kalian nggak pulang, udah sore begini masak gadis2 ...

Read More »

Cerita Seks Nyonya Majikan Berjilbab Bernafsu Buas

Cerita Seks Nyonya Majikan Berjilbab Bernafsu Buas

Cerita Sex Nyonya Majikan Berjilbab Bernafsu Buas – Jilbab lebar serta jubah panjang serta kaus kaki sebagai cirinya ada padanya apabila dia keluar rumah atau bertemu laki-laki yang bukan mahromnya, sehingga mengesankan kealiman Mufidah. Sore ini, ibu muda yang alim ini kedatangan tamu seorang laki-laki yang dikenalnya sebagai rekan sekantor suaminya, sehingga terpaksa dia harus mengenakan jilbab lebarnya serta kaus ...

Read More »

Jeritan Herlin Si Cantik Toge

Jeritan Herlin Si Cantik Toge

Cerita Seks Jeritan Herlin Si Cantik Toge – Suatu hari telepon di kantorku berbunyi. Saat kuucapkan “halo”, terdengar suara merdu dari seberang sana. “Siang, bisa bicara dengan Pak Vito?” “Ya, saya sendiri, dengan siapa saya bicara?” “Oh, ini Pak Vito? Pak, ini Herlin dari toko *** ” Aku hanya mengiyakan, aku tahu itu adalah sebuah toko handphone di mall ini. ...

Read More »

Cerita Seks Perkosa Pembantu Semok Berwajah Lugu

Cerita Seks Perkosa Pembantu Semok Berwajah Lugu

Cerita Seks Perkosa Pembantu Semok Berwajah Lugu – Gila, hanya kata itu yang ada dalam benakku saat mengingat kisah pemerkosaan dari para pembantuku yang hingga kini menjadi skandal perselingkuhan. Aku dibuat liar oleh mereka, sungguh ini bukan kehendakku tapi aku sangat menikmatinya. Cerita panas yang sampai kini menjadi rahasia dalam rumah tanggaku. Di dalam ruangan itu terlihat sunyi beberapa dari ...

Read More »

Cerita Seks Gairah Wanita Cantik Berjilbab

Cerita Seks Gairah Wanita Cantik Berjilbab

Cerita Seks Gairah Wanita Cantik Berjilbab – Terlihat wanita jilbab yang berumur 30an tahun itu sedang duduk di salh satu bangku bus malam, aku mengenalnya wanita itu adalah salah satu kader partai di kotaku, dia saat itu sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta untuk rapat kerja nasional besok di gedung wanita, wanita itu kabarnya sendiri selama 7 bulan karena suaminya ...

Read More »

Cerita Seks Melayani Istri Bos Yang Binal

Cerita Seks Melayani Istri Bos Yang Binal

Cerita Seks Melayani Istri Bos Yang Binal –  Sebut saja namanya “Audi” (nama samaran). Dia adalah seorang wanita bersuku campuran. Bapaknya berasal dari kota Menado dan Ibunya dari kota Makassar. Bapaknya adalah seorang polisi berpangkat Serma, sedang ibunya adalah pengusaha kayu. Singkat cerita, ketika hari pertama aku ketemu dengan teman kuliahku, rasanya kami langsung akrab karena memang sewaktu kami sama-sama ...

Read More »

Cerita Seks Bercinta Dengan Anak Ibu Kost Yang Binal

Cerita Seks Bercinta Dengan Anak Ibu Kost Yang Binal

Cerita Seks Bercinta Dengan Anak Ibu Kost Yang Binal –  Aku emang udah sering sekali dipijat dengan MakNah, pijatannya pas buat aku, keras gak, lunak juga tidak, jadi pas banget. aku tahu kebiasaan MakNah kalo sedang mijat, tanpa ada yg dilihat, dia akan cepet, paling banter 1,5 jam dah selesai, tapi kalo mijetnya sambil liat televisi, apalagi sinetron kesayangannya bisa ...

Read More »

Cerita Sex Bercinta Dengan Gadis Pekerja Karaoke Plus

Cerita Sex Bercinta Dengan Gadis Pekerja Karaoke Plus –  Keluargaku sudah terbilang bahagia karena saya merasa sudah cukup, sebab sudah punya rumah sendiri dan punya mobil walaupun masih kredit, anak sudah punya sepasang, istri juga masih satu belum dua hehehe.keinginanku mau apalagi? Awalnya mulanya dari iseng iseng dan menjadi Cerita Seks berketerusan. Padahal istriku juga cantik dan selalu menggairahkan dalam berhubungan tapi namanya ...

Read More »